_Al-qur'an dan Hadist_
Aku tak mengira bahwa sampai saat ini aku masih dan semakin besar rasa cintaku pada islam..
Islam yang mengantarkanku pada sebuah rasa kebahagiaan.. ketenangan.. kedamaian.. penuh akan kasih sayang..

CintaMu Tuhaan... kasih sayangMu sungguh indah.. sungguh indah....
Aku tak mampu membayar semua yang telah Kau beri..
Hanya ini... usahaku untuk selalu memberikan yang terbaik dari setiap langkah langkahku

Tuhan.... jika Engkau memberikan kekurangan kepada diri ini... mungkin bila mereka melihatnya sungguh menyedihkannya diriku ini...
Namun sesungguhya.. aku merasakan nikmat dari kekurangan yang Engkau beri ini...
Nikmat yang tak Engkau nampakkan secara lahiriah..

Tuhan... bila Engkau selalu dan selalu mampu memberikan ampunan untuk setiap hamba hambaMu,sungguh karena Engkau Maha Pengampun..
Maka aku berusaha untuk selalu memaafkan mereka yang kian menyakiti hatiku.. memaafkan mereka yang menyakiti saudara saudaraku... seperti Engkau... Ya Gofur..

Tuhan.. taburkan benih benih cintaMu pada ku..
Agar aku mampu mencintai mereka dengan tulus..
Agar aku merasakan indahnya cinta yang Kau beri untukku...


Tuhan ku... Semesta alam...
0 Responses