_Al-qur'an dan Hadist_
Kulemahkan jiwa ku pada diriku
Kuteteskan butiran hatiku pada jantungku
Pedih...
Sulit ku menyanggupinya
Melawan waktu yang telah terjadi
Ku ingin mengambil waktu dari jari jemariku
Aku mengadu kepadaMU
Ternoda aku dalam dosaku
Ku ingin mengangkat tangan ini
Melangkahkan kaki pada persinggahan
Kelak kukan menemuhinya
Disana ku terdiam terpaku merasakan kesunyian
Ku bukan seorang yang kau kenal
Karna kau tak mengenalku
Ku bukan seorang wanita yang lemah
Namun ku takut pada kenyataan
Menghadang belati yang kan menghunus hantungku
Ku takut ku takkan mampu melawannya
Ku tak mengerti hidup ini...
Dunia ini...
Makhluk** yang slalu mengelilingiku
Apa aku tak peka...
Slalu ku lewati hembusan nafas ini
Seketika ku hirup udara kepenakan,kebencian,kemunafikan,keletihan,kegundahan,,,
Takkah sedikitpun kau mengerti...
Aku letih
Aku letih menghadapi semua ini
Ku pikir denting waktu yangkan berhenti
Berhenti...
Menghentikan semua hidup ini
0 Responses