_Al-qur'an dan Hadist_
Husein namanya lebih lengkapnya Sayyid Muhammad Husein Tabataba'i.... seorang anak berumur 5 tahun yang dapat menghafal Al-qur'an. Penuturan sang bunda, "Selama masa kelahiran, saya selalu berdoa kepada Allah agar dikaruniai anak yang saleh dan pintar. Ketika saya akan menyusui Husein saya selalu menyempatkan diri untuk berwudhu. Saya juga sanat rajin prgi ke masjid dan membaca Al-qur'an. Pendidikan anak harus dilakukan jauh sebelum anak lahir, dengan cara mencari pasangan yang berasal dari keturunan yang baik.
Nabi bersabdah, Orang yang menderita, menderita diperut ibunya;orang yang bahagia,bahagia diperut ibunya.
Selama ibu Husein mengandungnya, ia selalu berusaha untuk menghafal, membaca, dan memahami Al-qur'an. Dan ketika saya menyusuinya saya juga membacakan Al-qur'an untuk nya.....
Nah teman-teman..bagi kaum hawa.... ku harap kalian juga punya angan-angan gmn kalian membuat suatu keluarga nanti,agar sebuah keluarga itu tidak berjalan di jalan yang salah.... ok??? :-)
0 Responses